Aku, Dia, dan Kamera


hehehehehe...
untuk awalannya,, saya hendak mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada "Dia", karena di entri blog yang ini sebenernya nggak ada sangkut pautnya ama "Dia"...
cuman biar judulnya lebih keren...
hehehehe (maafkan keegoisanku... :P)

yaaaaa... kalo "Dia" gak ada, berarti tinggal aku dan kamera...
di entri kali ini saya dan sehendak anggota panitia acara khitanan massal 2009 (*ngelantur*) akan membahas keintiman saya dengan kamera...

buahasamu bon!!

sebelum membahas tentang keintiman saya dengan kamera, kan ada pepatah tuh yang bunyinya gini
"greennnnngggg.......!!!!"
eits! maap salah, itu tadi suara motorku yang baru aja distater... hahahaha

hmmmmmm..... -______-"

hehehe gini nih bunyinya
"tak kenal maka tak sayang..."
nah ini kisah perkenalanku ama kamera(sebelum akhirnya sayang"an)...

gw : Helo, nama gw Bonus, lw sapa???
Kamera : Helo juga bonus, gw kamera...salam knal....

ya gaaaakkkk gitu kaliiii....!!!!

pertama kali knal kamera sbnernya udah dari jaman bangkotan, sejak jaman si pitung masih berkuasa (ya gak selama itu kaliii bon!) ...
hehehehe ok" maksudku yah sjak aku masih kecil, tapi pas itu yah cuman sekedar tahu, dan paling" cuman dipotret..
nah dulu kan jamannya kamera film tuh, yang masih pake rol film yang ribet dan gampang kebakar, jujur aku gak ngalamin motret pake begituan, karna pas jaman itu aku masih hidup dalam naungan kenarsisanku...

suatu hari di tahun 1996

gw: pah, potoin donk...
pp: okay.......(jepret!)

yah, begitulah masa rol film ku lalui....
tanpa sedikitpun berperan sebagai kameramen.. :P
namanya juga bocah...

jadi bisa dibilang aku termasuk manusia digital....

wew..? lw siapanya jam digital bon??

gw emak nya!! ngapa? keberatan???

hahahaha nggak gitu maksudnya, jadi aku baru masuk ke dunia fotografi pas udah era digital...
pertama" lewat hape ku yang (pas jamannya) huebat banget!! tapi kalo sekarang dibarter sama tempe aja nggak bakalan ada yang mau...
:D hehehehe


(ilustrasi kondisi hapeku saat ini....*hanya dramatisasi! jangan ditiru!*)


trus mulai merangkak ke camera pocket digtal...
yah lumayan lama lah aku pake camdig ini, banyak hal yang kulalui bersamanya....dari kecil hingga aku beranak pinak... (mulai ngelantur)


nah! baru" aja nih mulai tertarik sama jenjang dunia fotografi yang lebih tinggi...pake kamera dSLR.........dan keintimanku pun terus berlanjut... :P



...............................................................................(bersambung)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bahasamuu mas.. mas..
eh, iya. hape mu keren banget :D. heehehe