Satu Selesai, Dua Mulai...!

hehehehe...
ada yang tau maksud judulnya??
yah emang gak mutu sih, kalo kata guru basa indonesia mungkin kurang komunikatif ya...
tapi kalo menurutku...Pedulu setan! :P hehehehee

yah, emang satu udah kelar dan dua sedang beranjak...

udah, ga usah banyak omong! apanya yang kelar n apaan yang mulae bon???

yayaya sabar tuan-tuan dan nyonya-nyonya..berikan saya kesempatan untuk menjawabnya..

ok! tapi gak usah pake lama!

gini...yang kelar adalah masa SMA ku! yah tepatnya tanggal 13juni kmaren aku resmi dikeluarin (maksudnya lulus) dari SMAN3 Surakarta yang telah menjadi tempatku bernaung selama dua taun (lho? koq cuman 2 taun?bukannya SMA ntu 3 taun?? yah bagi yang blum tau, silahkan baca entri blog yang sbelumnya, skolahku emang tidak "normal")
dan tanggal 26 juni nanti tinggal acara perpisahan masal..(bakal ngalahin acara khitanan masal ni...hayooo??siapa yang blum disunat??? *mulai ngelantur*)

dan apa yang mulai..
pertama! yang pasti setelah lepas terlepas dari masa SMA, aku bakalan terdamapar di masa perkuliahan...
dan Alhamdulillah saat ini aku udah terdampar di Ilkom UGM....dan bsok agustus mulai kuliah...
yahhh deg"an dikit lah, gimana nantinya bentuknya diriku di dunia perkuliahann...
doakan saja smuanya lancar!

ummm kalo udah lepas dari sma, dan baru mulai kuliah bulan agustus, berarti skarang kamu pengangguran donk ????

yop! secara status aku emang lagi pengangguran ni..
makanya, satu hal yang lain aku mulai untuk mengisi masa nganggur ini (dan semoga trus berlanjut... :)

so, apa itu??

Fotografi! yah, basa kerennya Photography...ato apalah...
itulah hal baru yang baru aja merasuki raga dan jiwaku... (bukannya harusnya jiwa dan ragaku??? ahhhh!! peduli setan!)
wehehehehe..
sbenernya kalo urusan potret memotret, udah lama lah aku knal, tapi yah dulu cuman sekedar iseng aja, kalo pas ada momen" tertentu,kayak pas liburan, ato maen kmana, ato pas ada momen sekali seumur idup, kayak ktemu anak kecil yang makan bakso pake idung dan sejenisnya...hehehehe.... pakenya juga kamera seadanya, mulai dari kamera built-in di hape sampai camera pocket digital...
akhirnya sekitar sebulan yang lalu(setelah berpikir panjang lebar dan merayu ortu lebih panjang lagiii) aku putusin buat beli kamera yang lebih profesional lah, yang beken disebut dSLR camera- ato yang disebut digital Single Lens Camera....
yah emang rada mahal sih, tapi smua butuh pengorbananan kan????

ok", bolehlah....trus udah sampe mana dunia ke fotografian mu????

baru pemula banget sih, masih banyak yang harus dipelajari...doain aja biar sukses!! :)

oia! ini gambar aku nampang sama kameraku... :)


hehehe narsis dikit boleh lah, mumpung masih halal... :)

oia!(versi2) kalo mau liat gallery hasil jepretanku, bisa diliat disini (klik aja!)
atau bagi yang suka mondar mandir di DA bisa langsung ke alamat ini

segini dulu aja ya... nguantuk aku... hehehehehe c u!

0 komentar: