batman oh batman


pada kesempatan ini gw mau ngebahas tentang batman~

tapi bukan film"nya batman,tapi sesuatu yang lebih menarik

hehehe,,apakah ntu?

simak dahulu dialog singkat ini:

di skolah~
teman1: eh ngapa yah kucing ngeong?kagak ngembik ajah?
teman2: tanya ajah tuh ma batman!

awalnya sich gw biasa" aja,n gag begitu ngeh ma yang dia omongin~
tapi mpe rumah eh terdengar dialog serupa lagi~

teman3: eh semut bisa kawin gak?
teman4: tanja ajjah ma om batman!

OMG?! napa di sini juga ada yang make nama" batman?! ditambahin om segala!

nah mulailah gw meng observasi apa yang tejadi..
gw jadi pnasarand tuh ma sindrom batman aneh ini ato gw singkat SBAI

gw tanya deh ma tmen gw yang di skolah
gw : eh lw kalo ditanya koq malah suruh tanya balik ma batman knape?
tmn: kagak tau tuh,,gw ikud" an temen gw di kampung
gw : yaelah kagak kreatip lw! bisanya ikud an aja! udik!
tmn: terserah gw donk, batman nya aja kagak sirik malah lw nya yang repot
gw:arrrrgggggggggggghhh!

tidak puas dengan jawabn temen gila gw,,so gw putusin buat tanya ma tmen yang rada beres dikit otaknya ato biar lebih gampang gw singkat aje jadi TYRBDO

gw : eh lw tau SBAI?
TYRBDO : apaan tuh?
gw : ntu lho anak" kan sekarang sering pake kata" batman" apalah ntu
TYRBDO: owh itu ta, kalo ntu sich gw juga ngerasa,,mungkin aja nih,,cuman mungkin lho,,si batman ntu kan khayalan,,jadi intinya tuh pertanyyan kagak ada jawabannya,,masak suruh tanya ma tokoh khayalan??gmana caranya???
gw : owh bener juga yah (manggut")

ummm mungkin bner tuh kata si TYRBDO,, tapi gw masih belum puas,,jadi gw tanya lagi ama temn gw yang laen(TGYL)
gw:(mengutarakan pertanyaan yang sama ma yang tadi)
TGYL: owh kalo ntu gw tau masalahnya bon! masa kayak gitu ajah lw kagak ngarti?
gw:apa mangnya?
TGYL: si batman ntu kan keren,,apalagi dia bisa ngalahin si joker!padahal kan joker kuat~
gw: truss?
TGYL: ya udah,, gitu ajja,,kmaren gw barusan lyadh filmnya di 21,
gw: kampret lw!

ternyata memilih TGYL untuk ditanyai adalah kesalahan yang fatal.

tanggapan TGYL:
"eh batman ntu bneran keren lho bon!"
tanggapan gw:
"bodo ah!batman emang keren,,tapi lw kampret!"
Tanggapan TGYL:
"owh gitu ya...jadi selama ini gw kampret ya,,thx yah bon! gw malah baru tau kalo gw ternyata kampret!thx bro!"
tanggapan gw:
arrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhh............!

jadi hingga detik ini SBAI masih belum ditemukan penyebab dan latar belakang munculnya,,

mungkin ada dari kalian yang tau?

0 komentar: