mid test is over!

yeah!

rasanya seperti terbebas dari penindasan kolonial selama beratus" taon~

mungkin pas indonesia merdeka dulu rasanya gini yah?
*mendramatisir*

hehehe,,

yah mid test ,,test tengah smester yang kalo di skolah" normal biasanya diadain 3 bulan sekali,tapi berhubung skolah gw abnormal (serius lho! skolah gw emang kagak normal, termasuk dalam Pendidikan Khusus dan luar biasa...*tssahhhh!)
*laen kali gw post tentang skolah abnormal gw deh~

yah kembali lagi ke topik perbicaraan ,,karna skolah gw kagak normal,,orang skolah SMA yang kudunya tiga tahun dipersingkat jadi 2 taon!(dasar manusia" tidak sabaran==>termasuk gw pastinya)

nah karna waktu skolah gw yang pendek,,jadi midtest nya jadi 2 bulan skali!bnar" tidag menyenangkan~

tapi kalo dipikir" sich,,sbenernya gw gak begitu terpengaruh ama yang namanya mid test biadab ntu,,nyatanya gw tetep aja minim belajar walopun ada mid,,hehehhe,,beda bangedh ma tmen" gw yang antik,
gw: eh lw kalo belajar pas mid biasanya brapa lama?
tmen antik: ummm,,yh tergantung sich,,gak lama" bangedh koq!
gw: emang berapa jam ?
tmen antik: kalo lagi males sich biasanya jam 7 malem ampe pagi....
gw: *shock* sumpe lw? najis! malesnya aja kayak gitu,,rajinnya kayak gmana?!buju buneng~
tmen antik: biasa aja lagi bon,,emang lw kalo blajar brapa jam?
gw: bisa tahan belajar sejam aja udah prestasi buat gw!
tmen antik: *ckakak ckikik mempermalukan*

nah dari sepenggal dialog nan tidag bermutu diatas,,dapat disimpulkan bahwa saia masi ajja minim belajar walopun ada test,,

tapi mengapa gw benci midtes?

gag tau juga sich napa,,tapi rasanya kalo lagi terjerumus dalam minggu" midtest tuch rasanya gerah bangedh! gak nyaman entah knapa,,umm ada yang ngerasain juga??

mungkin ntu sindromnya orang males ya??

Tanggapan temen antik
"he eh bangedh! dasar lw males an bangedh!"
tanggapan gw:
"ooh yeah??? talk to my ass!
Tanggapan temen antik
lho?! bukannya talk to my hand???
tanggapan gw:
suka" gw!


kembali ke topik!

yah jadinya kalo midtest selesai tuh gw seneng bin bahagia bangedh! rasanya "mak plong!" hehehhe,,mau ngapa" enteng gitu,,sampe" kalo jalan aja rasanya kayak terbang(kalo yang satu ini terlalu mendramatisir)

yah n tadi pagi adalah hari terakhir test gw,,jadi ni malem gw udah bebas sebebas bebasnya! layakna burung keluar dari celana!(bukannya dari kandang?)(emang burung yang lw maksud burung apaan bon?)(mau tau aja!)

yahh,,intinya hari ini gw snang!

smoga kalian semua dapat merasakan kesenangan gw yah!

oia,,bentar lagi puasa nih!
gw minta maap yah kalo ada salah~
maklumlah,,saia manusia biasa(bukan lagunya raja!) yang tak akan luput dari kesalahan....*tsaaahhh!

1 komentar:

Lorca L.B. mengatakan...

waaah. .ternyata qt sama. .sama2 malees. .


tp kok, beda yah ? ?

elo males, tapi isa

gw ?? ? ?

males, ga isa. . . .. . . . . .