chemist disaster!

arrrggghhhh.....!

kisah ini dimulai sejak tadi pagi.......
begini ceritanya...

oia,,mungkin biar lebih jelasnya,,kita mulai dari malemnya~

yah seperti yang saia ceritain kmaren malem~
bahwa hari ini ada mid test kimia,,

(oia,,keliatannya enakan nulis pake "gw" daripada "saia")
(jadi mulae skrg saia diganti gw ajjah yah!)
(maav bagi yang kurang berkenan)

nah lanjut lagi, kmaren malem,,abis cabut dari warnet sesampainya di rumah gw langsung nyiap"in buku kimia yang (niatnya) pengen di katam in tuh malem juga.
dengan penuh semangat 55(koq 55?bukannya biasanya 45?==suka" gw donk!),alhasil sejumlah buku kimia sudah menumpuk di meja belajar dengan sukses.
(*nb: meja belajar gw bukan meja belajar yang kalain bayangin lho!,,karena gw ntu nomaden,,jadi pindah",otomatis,,memiliki meja belajar yang benar" berbentuk meja belajar adalah suatu kemustahilan buat gw==>bayangin deh gw jalan" mondar mandir sambil gotong" meja belajar==>bukannya keliatan kayak orang mau belajar ,malah dengan sukses terlihat layaknya penjual meubel keliling)

tanggapan ibu:
dek,kamu mau cerita tentang ulangan kimia apa tentang meja belajar?!

kimia bu,kimia~

oke" kembali ke kimia~
nah setelah beberapa menit tuh tumpukan buku cuman gw diemin,,akhirnya gw ambil buku yang paling atas, dengan niat untuk memulai malam belajar yang panjang,,tapi baru beberapa menit bukak bukak tuh buku gag jelas,,mata gw udah gag bisa diajak kerjasama

tanggapan mata:
kalo loe nya yang males jangan salahin gw donk!

oke" ralat,, bukan matanya yang gak mau kerjasama,tapi gw nya yang udah males bangedh buat bekerjasama dengan mata untuk melanjutkan malam belajar itu,

tanggapan mata:
noh,,gitu donk!

akhirnya,,sebagai penutup malam belajar(yang gagal total) itu, gw ambil hape n langsung nge set alarm buat jam 3 bsok. niatnya sich biar besok pagi" bisa ngelanjutin(lebih tepatnya memulai,karna blum ada yang bisa dilanjutin) belajar, tapi,,semua rencana manis itu lagi" gagal",

jam 03.00 WIB
Hape : spongebob squarepants!!!spongebobsquarepants!!!
(jangan bingung dulu,,emang suara alarm gw ntu musiknya spongebob pas awal" ntu lho,,yang om" bajak laut neriakin nama sponge bob.tau?)
gw :(beranjak dari kasur, dan menuju arah datangnya suara)
:edan! siapa sich yang jam segini masang alarm!! berisik tau! <== seratus persen udah kagak nyadar tentang rencana manis yang sudah dibuatnya sendiri!

alhasil setelah matiin tuh alarm(masih blon nyadar kalo ntu alarm nya sendiri),,gw tidur lagi..

jam 05.00 WIB
gw :(bangun trus ngeliat jam) kampret! udah jam segini! dasar alarm sialan! koq kagak bangunin gw!!

tanggapan alarm:
ape loe kata dah!

akhirnya dengan penuh dengan kepanikan(diiringi lagu dari panic! at the disco) gw langsung cuci muka,,sikat gigi dan sebagainya dan langsung mulae belajar dengan kilat!!!

jam 06.00 WIB
ibu: dek!!bangun udah pagi!ntar sekolahnya telat lho!
gw: ok bu,udah bangun dari tadi koq

akhirnya gw pun memutuskan untuk menghentikan belajar n langsung mandi....

jam 06.30 WIB
dengan berbekal belajar sejam doank,, gw pun berangkat dengan motor kesayangan gw ke skolah~

di skolah
racimin: udah blajar loe bon?
gw: pastinya donk! (gw jujur lho! sejam blajar ntu kan juga belajar)

jam 07.00 wib ==> teng.teng.teng!
(ntu bukan suara penjual es puter lho! ntu suara bel masuk,maklumlah sekolah ala kadarnya)

07.00 - 09.00 ==> test kimia
(sensor! terlalu sadis untuk diceritakan apa yang terjadi dalam ruang test)

akhirnya test kimia pun usai,,
diluar kelas usah banyak anak" yang mulae ngebahas tentang test tadi. tiba" temen gw nyamperin
temon(bukan nama sesungguhya): gmana?bisa loe tadi di dalem???
gw: .........................

kalian pasti tau jawabanya kan?

hehehe

maka dari itu,isilah titik titik ntu dengan jawaban kalian~
setelah itu kirim melalui pos ke mana saja tujuan yang anda mau.


final report: today is disaster!

0 komentar: